Rabu, 05 Desember 2012

Pulau Tidung bersama keluarga

   Pulau Tindung . Selama 3 jam perjalanan melintasi lautan yang biru ini , kami bersantai sembari melihat pemandangan lautan yang luasnya sudah pasti lebih dari pulau yang saya tinggali. Saya sangat menikmati angin laut yang lumayan kencang , sampai saya pun serasa ingin terbawa oleh angin. 

   Sekitar 3 jam akhirnya kami tiba di tempat tujuan yaitu Pulau Tidung yang memang suasananya nikmat untuk beristirahat dari aktifitas dan penatnya Ibu kota Jakarta. Sejenak saya beristirahat dengan di temani hidangan besama keluarga. Pagi hari saya menginjak pulau tidung, memang pantainya sangat indah. Hingga malam pun saya sangat menikmati indahnya kuasa Tuhan yang ada di pulau Tidung.

   Di sana kami menginap 1 malam , walaupun hanya sebentar yang penting sejenak menikmati suasananya. Saya memanfaatkan keadaan disana dengan mencoba permainan yang ada , seperti banana boat , snorkiling , dan permainan lainnya. 

   Sehari kami lewati di Pulau Tidung. Dan akhirnya kami pulang ke Jakarta karena harus kembali beraktifitas seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar