Kamis, 22 September 2011

LINKIN PARK MENGGUNCANG SENAYAN


Tanpa basa-basi Linkin Park langsung menggeber konser yang bertajuk Linkin Park A Thousand Suns World Tour 2011 ini dengan empat lagu dan disambut dengan teriakan penonton  yang tidak kalah keras dengan vokal Chester dan Mike Shinoda.
"Jakarrtaaa, terimakasih banyak. Cantik sekali malam ini. Terimakasih sudah datang," sapa Chester dalam konser Linkin Park di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (21/9/2011).
Konser malam ini, terlihat begitu spektakuler, pasalnya dilengkapi dengan sound system yang mumpuni, lighting yang standar namun maksimal, dan permainan video mapping dari awal sampai akhir.
Mike dalam konser ini, lebih banyak memainkan gitar dan beberapa kali sempat menunjukkan aksinya dengan synthesizer. Sayangnya Chester tidak terlalu banyak menyapa para penggemarnya, sehingga konser terasa begitu singkat. Dari satu lagu ke lagu lainnya disambung terus menerus, namun cukup memuaskan penggemarnya.
Dengan durasi kurang lebih satu setengah jam, Linkin Park sukses membawakan 19 lagu diantaranya Numb, New Divide, Faint, Breaking The Habit, Shadow Of The Day, The Catalyst, In The End, Crawling, One Step Closer, dan 'What I've Done'
Aksi mereka ditutup dengan membawakan Bleed It Out yang dimedley dengan A Place For My Head, lalu para personil pun pergi meninggalkan panggung meskipun penonton masih merasa kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar