Sabtu, 12 November 2011

IMPIAN DENGAN SAHABAT


Haii..
Seseorang akan selalu ada
Jika ini bukan lah hal yang termudah
Tapi semua akan tercapai
Impian dan harapan adalah inspirasi tinggi

Bermain di sebuah permainan kecil
Nangis, tawa, dan mengejek
Itu adalah hal yang sangat biasa

Seragam merah putih selalu melekat
Di sisi lain selalu ada kata "aduh malas"

Jalanan selalu terbuka
dan mata angin adalah teman berjalan
Teriakan sang sahabat selalu membising
Di kala mereka mengajak untuk belajar bersama
dan masih terdengan "mamah aku berangkat"

 Masa enam tahun
Di mana wajah polos menggambarkan sebuah senyuman
"Aku sekolah"

Kini tidak terasa sebuah kekencangan waktu
Siapa aku dan jawablah yang merasa tahu
siapa dia dan kesenangannya
Apapun akan menjadi senyuman

Sahabatku yang jauh
Ingatkah kepadaku
Aku ingin Mencoba mencari sebuah harapan
Dan aku akan sepertimu yang telah melangkah jauh
Impian mendekat disebuah lapangan luas

Carilah dia untuk menghidupi sang waktu
Angan akan menjadi impian dah harapan
Karena dia yang mengisi kekurangan
Dalam persahabatan biarkanlah ada tawa dan tangisan
Yang menjadi cacian hidup

Karena dalam tetesan kecil embun pagi
Manusia menemui fajar dan gairah segar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar